Resolusi yang Kuharap Berarti

Hasil gambar untuk dreams bill gates quotes                  Resolusiku ini, bukan resolusi tahunan yang orang lain sering buat tetapi resolusi hidupku terkait kebiasaanku yang ingin aku rubah saat aku menjadi mahasiswa, statusku sekarang adalah aku sedang menunggu tahun pertama kuliah ku,, sekitar 2 minggu lagi aku akan memulai sekolah pendidikN S1-KU,

              Beriku resolusi hidupku yang ingin aku terapkan di masa perkuliahanku :
1. One Day One Book
2. Memenuhi kamarku dengan hiasan rumus, quotes, target, mading tugas, dan hiasan pembangkit           semangat tentunya
3. Mendapatkan IPK minimal 3,5 di semester pertamaku
4. Lebih percaya diri dan bertanggungjawab
5. Mengenal diriku lebih jauh lagi
5. Mandiri secara komersial
6. Menyelesaikan studi 3,5  tahun
7. Melanjutkan kuliah S2 di UI, UGM jurusan Psikologi
8. Melanjutkan kuliah S3 di Oxford/Harvard University
9. Mengikuti Pertukaran pelajar di Jepang atau Eropa
           
             Resolusi hidupku diatas pasti dengan keyakinan bisa aku capai dengan baik, saya ingin kisah hidupku menjadikan kisah inspiratif untuk banyak orang, saat menulis ini saya adalah manusia biasa tanpa pencapaian apapun, saat saya menulis ini saya hanyalah orang yang berharap dan bermimpi, dan semoga kelak saya dapat tersenyum melihat tulisan ini, karena saya bisa mencapai impian-impian ini,, amiinn

         

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa-Mahasiswa Terbaik Universitas Sebelas Maret

Pesimis Penghambat Kegagalan

Pengalaman SBMPTN